Home / Liga Indonesia / Review PS TNI vs Borneo FC

Review PS TNI vs Borneo FC

Akhirnya PS TNIĀ  sukses merengkuh kemenangan di pertandingan ke duanya pada ajang Piala Bhayangkara, Selasa 22 Maret 2016. Dengan bermain di stadion Jalak Harupat, PS TNI mengalahkan Borneo FC 1-3. Untuk sementara PS TNI naik ke posisi 3 Grup A dengan koelksi 3 angka. Posisi itu masih dapat berubah bila Mitra Kukar bisa mengalahkan Sriwijaya FC di pertandingan yang dihelat pukul 17.45 WIB. sedangkan dengan kekalahan tersebut telah membuat Borneo FC tersisi di Piala Bhayangkara. Mereka sudah mengalami 3 kali kekalahan.

PS TNI membuka skor di menit ke 14 lewat Wawan Fabrianto dengan memanfaatkan blunder dari kiper Borneo, Galih Sudaryono yang tak dapat menangkap bola pantulan. Di menit ke 29, kembali PS TNI menggandakan skor. Adalah Tambun Naibaho yang menciptakan gol dengan melesakkan tendangan menyusur tanah ke arah pojok kiri gawang.

Walaupun unggul 0-2, PS TNI tidak mengendurkan daya gedor di babak ke dua. Di menit ke 67, lagi-lagi PS TNI menjebol gawang Borneo FC selepas memanfaatkan bola muntahan tembakan keras Tambun.

Menjelang akhir laga, pada menit ke 89, Borneo FC menciptakan gol hiburan lewat eksekusi tendangan pinalti dari Ponaryo Astaman. Hingga peluit panjang di bunyikan, skor 1-3 untuk PS TNI masih tak berubah.

About admin