Rider Ini Ingin Buktikan Diri Di Misano

Rider Ini Ingin Buktikan Diri Di Misano – Aleix Espargaro bakal ditemani kepala kru baru waktu tampil di Grand Prix San Marino, pekan akhir ini. Dia yaitu Pietro Caprara.

Direktur tekhnis serta kepala kru di team Sky VR46 itu selanjutnya bakal ambil alih andil Marcus Eschenbacher untuk bekas musim ini. Eschenbacher udah akan memutus geser ke KTM tahun depannya untuk bekerja dengan Johann Zarco.

Ada dua perihal yang memancing pertanyaan kenapa team Aprilia berkesan cepat-cepat untuk menghadirkan kepala kru baru buat Espargaro. Peluang pertama, team coba supaya Caprara terlatih tahu ciri motor sebelum dia ambil pekerjaan penuh pada arena MotoGP tahun depannya.

Ke dua, team Aprilia berkesan membekukan Eschenbacher dari peningkatan RS tahun depannya. Mengingat ada jadwal pengujian sepanjang dua hari sehabis balapan di Circuit Misano.

Secara singkat, pergantian ini didambakan bisa mengangkat prestasi Espargaro di arena MotoGP musim ini. Karenanya pebalap asal Spanyol itu cuma bisa cetak 18 point dari 12 balapan pada musim ini. Tempat terbaik ada di rangking ke sembilan di Le Mans, Prancis.

Espargaro juga sangatlah terpacu untuk menambah performnya di bekas balapan musim ini. Diawali terlebih dulu dengan balapan di Circuit Misano, pekan akhir ini.

” Saya terpacu untuk perlombaan Misano. Itu yaitu balapan kandang untuk Aprilia serta banyak orang ingin lakukan yang terpilih, ” kata Espargaro, Kamis (6/9/2018).

” Dalam ujian sejumlah minggu waktu lalu, kami berjalan dengan baik, kami kenal kami mesti bekerja karena hasil sekarang tak seperti yang kami mengharapkan. Malah untuk argumen ini kami akan ada di track yang sama dalam hari Senin serta Selasa, untuk menambahkan peningkatan RS-GP, ” tambah Espargaro.