Home / berita bola / Riqui Puig Masih Di Bangku Cadangan

Riqui Puig Masih Di Bangku Cadangan

Riqui Puig Masih Di Bangku Cadangan – Riqui Puig tidak dapat banyak peluang main di Barcelona. Ia tidak jadi masalah dengan hal demikian, yang perlu buatnya lagi senyuman serta bertarung.

Puig musim ini baru main 7x untuk Barcelona di seluruh arena. Ia mengawali seluruh pertandingan itu dari kursi cadangan.

Kekurangan menit main rata-rata bikin pemain terasa tidak senang. Di lain bidang, Puig jadi melihat hal semacam itu secara arif. Ia dapat lagi usaha melihat kondisi dari segi positif.

“Saya tidak pengen kehilangan senyuman. Saya anak yang cukup berbahagia. Meskipun saya sedikit main, semuanya jalan dengan baik: Saya mempunyai keluarga serta kesehatan saya penting,” kata Puig seperti diambil dari Marca.

“Saya tak dapat meratap perihal apa saja. Kalau Ronald (Koeman) memberinya saya menit, saya dapat bersukur serta saya dapat memakainya, jikalau tak saya selalu bekerja,” tambahnya.

“Sehabis beberapa tahun di club, serta perjalanan menggapai club penting, saya tak akan berserah. Puig tampil waktu Barcelona bertatapan dengan Real Sociedad di semi-final Piala Super Spanyol, Kamis (14/1) pagi hari WIB. Pertandingan itu bersambung ke beradu penalti sehabis posisi sama imbang 1-1.

Center player berumur 21 tahun itu selanjutnya ajukan diri untuk jadi penendang di beradu penalti. Akhirnya, Koeman memposisikan Puig menjadi pnendang ke-5 serta Barcelona berhasil keluar menjadi juara.

“Koeman punyai empat nama yang tercatat serta ia ajukan pertanyaan siapakah yang mau ambil nama ke-5. Saya orang pertama yang mengangkut tangan. Saya sangatlah puas atas gol itu, sebab sukses ke final serta di atas semuanya untuk club, kami layak mendapatinya,” Puig mengatakan.

About admin