Home / gosip / Risty Tagor Jadi Teman Curhat Istri Caisar

Risty Tagor Jadi Teman Curhat Istri Caisar

Risty Tagor Jadi Teman Curhat Istri Caisar – Risty Tagor bicara tentang perceraian Caisar serta Indadari yang saat ini jadi tajuk panas di orang-orang. Risty mengemukakan, Indadari memanglah pernah menceritakan persoalan tempat tinggal tangganya.

” Tempo hari saya habis talkshow sama teh Indadari, Alhamdulillah teh Inda kuat, legowo, ikhlas ngadepin kendala. Ya dia memanglah pernah sharing ke saya terkait persoalan tempat tinggal tangganya sama mas Caisar, dia mengatakan jadi istri ya tentunya pengennya berikan yang terbaiklah, ” ungkap Risty Tagor sementara dijumpai di acara talkshow ‘Wanita & Kehidupan’ di Smesco Building, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017) .

Jadi sesama wanita yang saat ini sudah berhijrah, Risty Tagor terasa Indadari alami nasib yang sama dengannya dahulu. Walau demikian, keduanya masih sama-sama kuatkan keduanya.

” Teh Indadari sempat juga mengatakan bila dia jadi keinget saya saat saya keguguran cocok masa-masa kelam itu kan. Ya jadi kawan baik, kita sama-sama kuatkan lah. Sama-sama berbagi pengalaman, sama-sama sharing pengetahuan yang berguna. Teh Inda orang baik, serta saya yakin mas Caisar juga pria yang baik ” tutur ibu dua anak itu.

Risty juga menyanggah ada berita kalau Caisar menceraikan Indadari karna sakit kanker yang terkena Indadari. Ia menyatakan bila keadaan Indadari baik-baik saja.

” Pernah kecewa juga ya teh Inda sama kabar berita yang sudah menebar bila teh Inda sakit kanker apa semua jenis. Itu tidak benar. Teh Inda sekarang ini baik-baik saja, dia sehat walafiat ” ungkap Risty Tagor.

Risty juga mendoakan yang paling baik untuk kehidupan rumah tangga Indadari serta Caisar. Ia juga mengerti bila menikah tentunya kendala senantiasa ada hampiri.

” Yang tentunya untuk aku doain saja yang paling baik buat teh Inda. Dasarnya, tidak ada orang yang menikah serta bermaksud untuk bercerai. Kebanyakan orang tentunya ingin hidupnya bahagia. Namun ya namanya kendala tentunya selalu ada. Makanya doain saja yang paling baik untuk mereka, karna kan yang bener-bener tau bagaimananya ya mereka berdua, saya sich lebih mentingin kawan baik saya baik-baik saja, anak-anaknya juga baik-baik saja. Selebihnya ya tidak ada yang tahu bagaimana keadaan rumah tangga seorang, ” tuturnya.

About admin