Home / berita bola / Robert Lewandowski Ukir Rekor Seperti Cristiano Ronaldo

Robert Lewandowski Ukir Rekor Seperti Cristiano Ronaldo

Robert Lewandowski Ukir Rekor Seperti Cristiano Ronaldo – Robert Lewandowski cetak satu gol waktu Bayern Munich menang di kandang Chelsea. Melalui golnya itu, Lewandowski menyamakan suatu rekor punya Cristiano Ronaldo.

Bayern pulang denganTaruhan Bola kemenangan dari lawatan ke Stamford Bridge di putaran pertama sesi 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) pagi hari WIB. Die Roten membungkam Chelsea dengan score 3-0.

Lewandowski memberikan satu gol dalam pertandingan ini. Ia cetak gol ke-3 Bayern pada menit ke-76 selesai merampungkan bola dari Alphonso Davies.

Lewandowski sekarang tertulis jadi top score Liga Champions 2019/2020 dengan 11 golAgen Judi. Sembilan gol salah satunya dicetak Lewandowski di kompetisi tandang.

Dengan sembilan gol, Lewandowski menyamakan rekor Ronaldo bab gol tandang di Liga Champions. Diberitakan Opta, Ronaldo menuliskan rekor gol tandang paling banyak di Liga Champions pada sebuah musim (9) pada 2013/2014.

Tidak hanya buat gol, Lewandowski pun memberikan assist waktu menantang Chelsea. Penyerang asal Polandia itu dapat menjadi inisiator dua gol Bayern yang dicetak Serge Gnabry.

Itu bermakna Lewandowski telah telibat dalam 13 gol Bayern di Liga Champions. Ia menorehkannya cuma dalam enam kali tampilan di Liga Champions musim ini.

“Sepakbola yakni olahraga team,” papar pelatih Bayern, Hansi Flick, bab dua assist Lewandowski seperti diberitakan situs UEFA.

“Ia jelas tak punyai kecurigaan bab potensinya cetak gol di babak knockout.”

About penulis77