Home / Liga Inggris / Roberto Martinez Menjadi Penerus Arsene Wenger?

Roberto Martinez Menjadi Penerus Arsene Wenger?

Roberto Martinez Menjadi Penerus Arsene Wenger?

agen338asbobet.net – The Gunners memberikan berita yang mengejutkan mengenai kontrak yang diajukan pihak klub untuk memperpanjang masa pengabdian pelatih asal Prancis Arsene Wenger, pihak klub sudah memasukan rencana Roberto Martinez menjadi menejer selanjutnya untuk meneruskan performa dari The Gunners agar lebih kompetitif.

Arsene Wenger memang kesulitan untuk memberikan gelar untuk Arsenal, dan pihak dari klub yang dari London tersebut menginginkan untuk menggaet pelatih baru Roberto Martinez, mantan menejer dari Wigan Athletic yang aat ini menjadi arsitek dari Everton.

Perjalanannya di Wigan Athletic Roberto Martinez berhasil memberikan performa yan gemilang dan memberikan Gelar piala FA musim lalu dengan mengalahkan Manchester City, dalam skuad Everton Roberto Martinez mampu untuk memberikan kontribuis yang besar saat ini diposisi ketujuh dari klasmen kompetisi Liga Primer Inggris.

Menejer yang sudah diikat klub empat tahun kedepan menjadi incarandair Arsenal karena kontribusi yang bear untuk klub terebut dalam menjalani tanggung jawabnya di Everton untuk meningkatkan performa yang gemilang berama The Toffes.

About admin