Rodriguez Resmi Hengkang Dari Real Madrid

Ini adalah pemain rekrutan PSG ke lima pada bursa transfer musim panas ini. Pemain tersebut ialah pemain berkebangsaan Spanyol yang baru saja hengkang dari klub lamanya Real Madrid, yaitu Jese Rodriguez. Jese menandatangi kontrak bersama Paris Saint Germain berdurasi selama lima musim sampai 2021 mendatang.

Jese Rodriguez diboyong PSG dari Real Madrid dengan mahar senilai 25 juta euro atau setara dengan Rp 363 miliar. Jumlah mahar tersebut senilai dengan rumor yang beredar di media. Pemain berusia 23 tahun tersebut telah di incar oleh pelatih baru PSG Unai Emercy sejak bursa transfer musim panas 2016 ini di buka. Bahkan pihak Manajemen PSG sendiri sudah mengincar Jese dari tahun 2013.

Ini adalah rekrutan kelima PSG setelah berhasil mendatangkan Grzegors Krychowiak, Hatem Ben Arfa, Thomas Meunier dan Giovani Lo Ceiso dan kemudian PSG baru saja mendapatkan tanda tangan Jese Rodriguez. Tetapi berapa gaji jese Rodriguez di PSG belum di ketahui. Sebelumnya jese bermain Untuk Real Madrid dan mencatatkan dirinya dengan mengoleksi gol sebanyak 18 pada 94 penampilannya di berbagai ajang bersama Los Blancos.