Home / berita bola / Roma Ketinggal Enam Point Dari AC Milan

Roma Ketinggal Enam Point Dari AC Milan

Roma Ketinggal Enam Point Dari AC Milan – AS Roma gak terlampau jauh dari pucuk klassemen Liga Italia, tetapi enggah pikir terlampau jauh. Buat Roma, focusnya merupakan pertandingan per pertandingan.

Roma sekarang ada pada posisi tiga Serie A dengan 34 point dari 17 laga. Giallorossi ketinggal enam point dari AC Milan di status paling atas dan tiga point dari Inter Milan dalam tempat ke-2 .

Sampai kini Edin Dzeko dkk meluncur cukup bagus. Sejauh musim ini baru dua kekalahan yang serius ditelan Roma, ialah dari Napoli dan Atalanta, sesaat kalahnya dari Verona dikarenakan kekeliruan administrasi pemain.

Mulai sejak seimbang melawan Juventus diakhir September, Roma menuai 10 kemenangan, 4x seimbang, dan 2x kalah atas 16 laga. Saat ini I Lupi ketujuan derby melawan Lazio, Sabtu (16/1) pagi buta WIB berbekal empat pertandingan tidak ada kalah (3 menang, 1 seimbang).

Pelatih Roma Paulo Fonseca menyebutkan tekad untuk mendarat ke AC Milan di pucuk klassemen terus ada. Tapi menurut dia makin lebih berfungsi kalau teamnya konsentrasi ke laga satu satu bukannya ke Milan.

Tekad harus terus ada, kami gak boleh kekurangan itu. Kami terus mau menang, tetapi kami pikir dari pertandingan untuk pertandingan,” kuak Paulo Fonseca diambil Football Italia.

“Di laga musuh Inter, kami stop berkembang di dalam lapangan. Saya berasa kadang-kadang unsur psikologi lebih pengaruhi kami.”

“Kami usaha untuk mendapati kontinuitas lebih, kami mempelajari pertandingan Minggu sebelumnya dan saya anggap beberapa anak mendalami apa yang diperlukan untuk mempunyai intensif yang serupa di dalam lapangan,” tangkisnya.

About penulis77