Ronaldo Tetap Butuh Rekan Setim

Pelatih timnas Portugal, yakni Fernando Santos mengakui kalau Cristiano Ronaldo memang sangat penting untuk tim arahannya. Namun ida do tegaskan tak dapat bekerja dengan sendirian. Ronaldo telah memperlihatkan diri jadi pemain yang begitu produktif dengan timnya, Real Madrid. Ia mampu menciptakan lebih dari 50 gol di beberapa tahun terakhir dengan Madrid.

Selepas mengantarkan Madrid memenangkan Liga Champions. Dia masih belum ingin memperkuat Portugal. Ia juga mengaku masih membutuhkan istirahat guna bisa tampil maksimal di Euro 2016. Mengenai Ronaldo, Santos memiliki penilaian. Ia menyebutkan Ronaldo memanglah hebat. Namun ia masih membutuhkan rekan satu timnya.

“Ronaldo sangat penting untuk Madrid, namun setidaknya dia juga penting bagi Portugal,” ungkap Santos.

“Bila anda memiliki seorang pemain yang dapat menciptakan 50 atau 70 gol setiap musimnya. Seseorang dapat menciptakan gol dari pos manapun. Ia akan penting. Tidak mungkin untuk bisa mengukur eberapa ptning Ronaldo.”

“Namun Bahkan Ronaldo tak bisa melakukan segalanya sendiri. Tidak ada yang dapay memenangkan laga sendiri. Anda pasti membutuhkan rekan dalam tim anda.”