Home / Liga Inggris / Roy Hodgson Tak Mau Dipanggil Pelatih Gampangan

Roy Hodgson Tak Mau Dipanggil Pelatih Gampangan

Roy Hodgson Tak Mau Dipanggil Pelatih Gampangan

agen338asbobet.net – Seiring debut tim nasional yang dijalani gelandang muda milik Tottenham Hotspur, yakni Dele Alli ketika menghadapi Estonia lalu, pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson telah dituduh sejumlah pihak menjadi pelatih gampangan atau terlalu mudah untuk memanggil youngster yang masih belum mumpuni.

Di sepanjang kompetisi Piala Eropa 2016 babak kualifikasi, Roy sudah menggunakan sebanyak 31 pemain yang dimana dengan memain sejumlah debutannya yakni, Ryan Mason, Jack Butland, Jamie Vardy serta Alli.

Hal semacam ini membuat Jamie Carragher selaku mantan pemain Liverpool telah memberikan kritikan kalau tak pernah seorang pemain dapat masuk kedalam timnas Inggris dengan semudah itu. Tapi Roy menampik perkataan Jamie.

"Harusnya anda harus berhati-hati kalau mengeluarkan kata-kata seperti itu, lantaran pesepakbola tak akan ikut serta merta masuk ke dalam timnas Inggris disaat ia sukses mengarahkan bola dengan sangat tepat dari titik B ke titik C,” ujar Roy saat sesi konferensi pers.

About admin