Home / Liga Italy / Rudi Garcia: Seri Kontra Parma, Bikin Saya Kecewa!

Rudi Garcia: Seri Kontra Parma, Bikin Saya Kecewa!

Rudi Garcia: Seri Kontra Parma, Bikin Saya Kecewa!

agen338asbobet.net – Rudi Garcia sang alenatore Roma, dalam hal mengaku kecewa mengingat hasil imbang dengan sama sekali tak bias menorehkan gol kala laga kontra Parma, dalam laga yang digelar di Minggu (15/2), dimana dilangsungkan dalam kandang mereka di Olimpico.

Dalam laga itu, Giallorossi mampu mendominasi laga, namun pertahanan yang dibuat rapat pihak Parma mampu mengurungkan niat pihak tuan rumah guna meraih sebuah poin penuh. Dimana hal itu membuat sang klub tuan rumah merasa dirugikan karena tak mampu memanfaatkan semua kesempatan yang ada dalam mendulang poin.

“Dalam paruh kedua tim kami bermain dalam hal lebih baik namun dalam lain pihak kubu lawan juga mampu meningkatkan tempo, Dimana Parma lebih menekankan guna menjaga kedalaman skuat mereka guna tak kebobolan,” kata Garcia dalam media Sky Sport Italia.

“Kami bagitu sangat lambat dalam merespon semuanya, dimana kami seharusnya mampu mendulang angka dimana itu hal bagus guna mengejar posisi puncak yang sampai kini masih kuat dipelukan Juve, kami begitu kegagabah dalam laga kandang kami.” imbuhnya.

About admin