Home / gosip / Rugi 20 Juta , Lucky Hakim Punya Niat Untuk Tuntut PLN

Rugi 20 Juta , Lucky Hakim Punya Niat Untuk Tuntut PLN

Rugi 20 Juta , Lucky Hakim Punya Niat Untuk Tuntut PLNĀ  – Artis Lucky Hakim bicara kerugian yang dihadapi selesai 28 ikannya mati karena listrik padam kemarin. Dia akui alami kerugian material seputar Rp 20 juta.

Lucky Hakim merasakan susah sekali kehilangan ikan-ikan kecintaannya. Dia telah pelihara ikan Kuwe atau GT (Giant Trevally) itu hampir satu tahun.

“Kerugian material seputar Rp 15-20 juta, tetapi kerugian imaterial ya tidak ternilai, sebab ikan-ikan GT ini saya memelihara dari kecil serta jinak. Bahkan juga dapat handfeeding, yang mana itu jarang ada. Saya memelihara hampir 1 tahun,” katanya, Kamis (8/8/2019).

Lucky Hakim punya niat untuk turut menuntut PLN sebab kehilangan hewan kecintaannya. Awalnya didapati ada dua masyarakat Jakarta yang menuntut PLN sebab kehilangan ikan koi.

“Jika ada yang ramai-ramai ingin menuntut PLN terutamanya pehobi binatang ya saya dengan suka hati akan juga ikut. Saya masih mendingan sebab yang mati cuma beberapa, tetapi pehobi lainnya. Rekan-rekan saya serta beberapa pehobi hewan banyak yang alami kerugian semakin banyak,” katanya.

Lucky Hakim mewajari masyarakat, yang menuntut PLN, sebab hewan peliharaannya mati, dampak dari listrik padam. Dia mengharap PLN dapat jadikan permasalahan tempo hari jadi pelajaran.

“Memang menuntut ini walaupun tidak hidupkan ikan-ikan saya, tetapi sekurang-kurangnya ini dapat jadi kesiagaan PLN serta kita bersama dengan yang akan datang agar lebih antisipatif serta memberi service paling baik pada konsumen setia.

Pikirkan saja mati listrik berjam-jam tanpa ada peringatan serta pemberitahuan. Toh jika kita tidak bayar listrik langsung juga diputus. Jika pulsa tidak keisi langsung juga mati,” tuturnya.

Lucky Hakim awalnya memberi berita duka mengenai beberapa puluh ikannya mati di kanal YouTube kepunyaannya. Ikan-ikan itu selanjutnya dia goreng serta makan

About penulis77