Rumah Nenek Raffi Ahmad Di Bandung

Rumah Nenek Raffi Ahmad Di Bandung – Jakarta – Nenek Raffi Ahmad, Mamih Popon, mengklaim tempat tinggalnya menggapai harga Rp 100 miliar andaikan dipasarkan. Akan tetapi cucunya, Syahnaz Sadiqah, beranggap hal tersebut cuman candaan semata.

Raffi benar-benar buat vlog di channel YouTubenya, Rans Entertainment, yg menghadirkan tempat tinggal lux neneknya itu. Dalam petikan videonya, kelihatan benar-benar tempat tinggal Mamih Popon saat classic.

Ada banyak pajangan serta guci-guci dirumah nenek Raffi Ahmad. Syahnaz benar-benar menyebutkan kalau Mamih Popon benar-benar tertarik pada ini seluruhnya dari dahulu.

Syahnaz juga terkagum neneknya bisa menjaga banyak barang itu. Kala kesana, dia menyaksikan seluruhnya barang ini masihlah bersih dan rapi.

” Barang antik sich gak, paling mami sukanya seperti boneka-boneka, pajang-pajangan dari zaman dahulu benar-benar apik banget sich mamiku tuch, ” kata istri Jeje ‘Govinda’ ini kala dijumpai di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

Syahnaz mengakui benar-benar agak tidak terlalu sering bertandang ke tempat tinggal neneknya. Kebanyakan dia cuman berkunjung andaikan lagi tengah berada pada Bandung.

” Apabila dahulu saat masihlah tinggal di Bandung sich kerapkali nginep. Tetapi dikarenakan saat ini sich paling apabila kembali main ke Bandung, berkunjung jengukin mami. Apabila lebaran kesana pastinya, ” tukasnya.

Tempat tinggal nenek Raffi Ahmad ada di Bandung, letaknya strategis dekat dengan Gedung Sate. Huniannya juga miliki taman yg terurus serta bahkan juga sempat beroleh penghargaan dari Pemkot Bandung.