Home / berita umum / Rumah Terbakar Diduga dari Obat Nyamuk, Seorang Kakek di Demak Tewas

Rumah Terbakar Diduga dari Obat Nyamuk, Seorang Kakek di Demak Tewas

Rumah Terbakar Diduga dari Obat Nyamuk, Seorang Kakek di Demak Tewas – Seseorang kakek berumur 79 tahun di Kabupaten Demak meninggal dalam kebakaran yg melalap tempat tinggalnya. Disangka api datang dari obat nyamuk bakar.

Dari info yg disatukan, Ngaiman menyalakan obat nyamuk dalam kamar tempat tinggalnya di Desa Banyumeneng RT 10 RW 4 Kecamatan Mranggen waktu akan tidur selesai waktu magrib. Tapi, disangka api bakaran obat nyamuk itu merambat sisi tempat tinggalnya yg terbuat dari kayu, pada akhirnya api jadi membesar.

Usianya yg renta susah selamatkan diri. Tetangga yg pingin selamatkan Ngaiman terhambat besarnya api.

Kepala Pelaksana Tubuh Penanggulangan Tragedi Daerah (BPBD) Kabupaten Demak, Agus Nugroho menjelaskan kalau peristiwa pertama kali didapati oleh Sumarlan, tetangga korban.

“Pak Sumarlan habis solat magrib di musala menyaksikan ada api dalam rumah korban. Waktu akan selamatkan korban api udah jadi membesar,” tangkisnya melalui pesan pendek, Sabtu (16/2/2019)

Penduduk selanjutnya menunjang mematikan api, sejenak sesudah itu mobil pemadam kebakaran datang di tempat. Seputar waktu 19.30 WIB api bisa dipadamkan. Tapi, korban tdk terselamatkan.

“Korban meninggal terbakar dalam kamar. Kami imbau pada penduduk buat siaga serta waspada jangan sempat melakukam pekerjaan yg membahayakan di rumah,” pungkasnya.

About admin