Home / Liga Italy / Samdoria Lepas Patrik Schick Ke AS Roma

Samdoria Lepas Patrik Schick Ke AS Roma

Samdoria Lepas Patrik Schick Ke AS Roma – Selesailah cerita transfer Patrik Schick. Penyerang berumur 21 th. ini telah resmi mengenakan seragam AS Roma pada Selasa (29/8/2017) dengan nilai transfer 42 juta euro (sekitaran Rp 673, 540 miliar) dari Sampdoria.

Kubu Giallorossi yang memberi konfirmasi transfer ini. Mereka mengumumkannya lewat website resmi club sesudah Schick melakukan tes medis pada Selasa pagi.

Status transfer Schick yaitu utang sepanjang satu musim. Kemudian, Roma mempunyai keharusan buat membelinya pada musim panas th. depan.

” AS Roma suka memberi konfirmasi pembelian penyerang Patrik Schick dari Sampdoria, ” sekian pernyataan club ibu kota Italia ini lewat website resmi mereka.

” Kesepakatan meliputi cost peminjaman sebesar 5 juta euro serta sesudah meraih sasaran spesifik ada keharusan lakukan transfer dengan permanen dengan harga 9 juta euro. “

” Prasyarat transfer permanen juga juga meliputi beragam bonus berkaitan tampilan, sejumlah optimal 8 juta euro berdasar pada sasaran spesifik dari club serta pemain. Selain itu, Sampdoria memiliki hak memperoleh pembayaran akhir 20 juta euro pada Februari 2020. “

” Jika Schick di jual sebelumnya 1 Februari 2020, ada perjanjian Sampdoria memiliki hak memperoleh 50 % dari cost transfer atau 20 juta euro. “

Misal semuanya keadaan tercukupi jadi Schick juga akan jadi pemain termahal yang sempat dipunyai Roma. Harga transfer 42 juta euro ini menaklukkan rekor transfer yang diukir Roma kala beli Gabriel Batistuta 36 juta euro pada 2001.

Tetapi andaikan memperhitungkan inflasi, Batistuta masih tetap jadi pemain termahal. Menurut Calcio e Finanza, cost pembelian Batistuta pada kala itu sama dengan 47, 9 juta euro pada hari ini.

About admin