Home / Liga Indonesia / Samsul Arif Akan Mengikuti Seleksi Timnas Susulan, Setelah Cederanya Sembuh

Samsul Arif Akan Mengikuti Seleksi Timnas Susulan, Setelah Cederanya Sembuh

Striker Persib Bandung, Samsul Arif harus beristirahat total kurang lebih tiga sampai empat hari setelah ia mengalami cedera saat bermain pada laga Persib Bandung melawan Barito Putera pada hari Sabtu 13 Agustus 2016 yang digelar di stadion Pekansari kabupaten Bogor. Ini membuat mantan pemain Arema Cronus tersebut tidak bisa mengikuti seleksi Timnas Indnesia gelombang ke dua yang di gelar di stadion Pekansari yang diproyeksikan untuk Piala AFF 2016.

Samsul juga di suruh staf kepelatihan timnas untuk datang mengikuti seleksi. Tetapi Samsul meminta izin kepada Staf kepelatihan untuk fokus penyembuhan cederanya terlebih dahulu. Jika cedera Samsul sudah membaik, dia akan mengikuti seleksi susulan. Di perkirakan Samsul akan sembuh dalam kurun waktu empat hari. Tim dokter Persib Bandung belum memastikan cedera yang dialami oleh Samsul itu parah atau tidak.

Menurut Tim Dokter Persib Bandung, Samsul hanya mengalami cedera yang ringan. Cedera ini tidak terlalu serius, hanya pada saat benturan dia tetap memaksakan untuk bermain. Cedera Samsul pada bagian belakang lutut sebelah kanan.selain Samsul yang mengalami cedera, rekan satu klub di Arema dulu, Purwaka Yudi, juga mengalami cedera. Purwaka tidak mengikuti pertandingan Persib melawan Barito kemaren. Dan semoga mereka berdua cepat sembuh dan bisa bermain untuk Persib Bandung pada laga melawan PS TNI.

About admin