Home / Liga Inggris / Saran Juan Mata Pada Pemain Top Dunia

Saran Juan Mata Pada Pemain Top Dunia

Ibarat makan sayur tanpa garam, itulah pemain bintang sepakbola jika tak ada Liga Inggris. Demikianlah ungkapan dari Juan Mata, “Saya menyarankan pada pemain top dunia untuk dapat tampil di Liga Primer Inggris. Minimal semusim saja. Mereka bakal menyadari betapa besar dan hebatnya kompetisi disini.” Tentunya Mata tak sedang bercanda. Ia telah merasakannya, dari memutuskan angkat kaki dari klubnya, Valencia di 2011 kemudian bergabung ke Chelsea sampai musim 2014 dan sekarang mengenakan kostum Manchester United.

Adalah Zlatan Ibrahimovich yang berumur 34 tahun , penyerang timnas Swedia itu telah mengembara dari ajang kompetisi ke liga liga lain. Ia dulu pernah bermain di pentas Serie A dengan kostum hitam-putih milik Juventus, AC Milan, dan FC Internazionale, pernah juga di ajang La Liga dengan bertmain untuk Barcelona dari dari musim 2012 ia memperkuat PSG, serta tak ketinggalan Ajax Amsterdam

Ibra memiliki kans untuk bisa merasakan kerasnya Liga Inggris, meskipun usia nya tidak lagi muda. Kabar terbaru ia bakal memperkuat Manchester United. Jose Mourinho yang santer dikaitkan dengan United, telah mempersiapkan beberapa nama yang akan ia datangkan ke OT.

Manajemen United siap menyiapkan dana senilai 40juta pounds. Niali itu sangat jauh saat PSG membeli Ibra dari AC Milan sebesar 20juta Euro.

About admin