Satpol PP Depok Amankan Belasan PSK Di Warung Remang – Remang

Satpol PP Depok Amankan Belasan PSK Di Warung Remang – Remang – Petugas Satpol PP Kota Depok menjaring belasan pekerja sex komersial (PSK) dari tempat hiburan malam di Jalan Raya Bogor serta beberepa titik yang lain. Mereka diamankan selagi petugas melaksanakan operasi Ramadhan pada Kamis (25/5/2018) dinihari.

Kepala Satpol PP Kota Depok Yayan Arianto mengemukakan, belasan PSK serta miras itu diamankan dari beberapa warung remang-remang di Depok.

Tidak cuman itu, petugas mengambil 51 botol minuman keras (miras) pabrikan beraneka brand dan dua ember miras oplosan tipe ciu dari tempat hiburan malam dan warung serta kafe itu.

” Dalam razia itu anggota kita juga mengamankan dua anak jalanan (anjal) yg di anggap bikin resah penduduk, ” tukasnya, Kamis (24/5/2018) .

Beberapa anjal serta PSK seterusnya didata dan dijalankan pembinaan seterusnya. Beberapa PSK ada yg dijemput keluarganya serta dikembalikan ke keluarga. ” Mereka diberi pembinaan lebih jauh, ” tandasnya.

Beberapa PSK ini hendaknya buat surat pernyataan supaya tdk mengulangi kelakuannya. Beberapa PSK ini dijaring dari lebih dari satu titik tempat di Jalan Raya Bogor serta di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

” Kami dapat memantau serta melaksanakan pengawasan kepada tempat hiburan malam di Depok, sepanjang Ramadan ini, ” tukasnya.