SBY Tidak Ikut Hadir Dalam Rapat Tingkat Ketua Umum Partai Politik Konsolidasi

SBY Tidak Ikut Hadir Dalam Rapat Tingkat Ketua Umum Partai Politik Konsolidasi - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) gak turut dalam rapat tingkat ketua umum partai politik konsolidasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kertanegara, Jakarta Selatan. Ada apakah Pak SBY?

Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon membetulkan SBY gak turut rapat di tempat tinggal Prabowo Subianto itu. Karena SBY lebih pilih untuk rapat dengan internal PD berkenaan persiapan HUT PD yang diperingati pada 9 September.

” Kami seiring rapat juga di Kuningan. Di pimpin ayah (SBY) langsung. Membicarakan ide ulang tahun partai ke-17 tanggal 9 September besok, ” tukasnya, Sabtu (8/9/2018).

Tidak hanya itu, kata Jansen, idenya SBY dapat berpidato dalam 17 September 2019 yang akan datang di Jakarta Convnetion Center (JCC) Senayan. Hingga, membutuhkan persiapan yang masak yang dijalankan melalui rapat itu.

” Serta ide pidato politik ayah tanggal 17 Sep di JCC, ” tukasnya.

” Itu maka itu ayah (SBY) tdk dapat ada ke Kertanegara, ” imbuhnya. Akan calon presiden sekaligus juga Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengadakan pertemuan dengan pimpinan partai politik koalisinya, PAN-PKS-Demokrat, di kediamannya. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menegaskan Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) gak ada.

” Pak SBY ini hari tdk ada, ” kata Muzani di tempat tinggal Prabowo, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Muzani mengakui gak sadari argumen SBY gak turut dalam pertemuan. Tetapi ia meredam terdapatnya pikiran Partai Demokrat gak all-out dalam konsolidasi itu.

” Alah, gak bener (Demokrat gak all-out), ” katanya.

Muzani menuturkan, awal kalinya, Prabowo juga udah lakukan pertemuan dengan SBY. Tetapi ia mengakui gak tahu tentunya kapan pertemuan kedua-duanya yang dihelat tertutup itu dijalankan.

” Pak Prabowo telah bertemu jika gak salah sebelum ini. Saya teliti udah bersua, ” kata Muzani.