Home / Liga Inggris / Scholes Kritik United “Lagi”

Scholes Kritik United “Lagi”

Mantan pemain Tengah Manchester United, yakni Paul Scholes telah mengkritik kualitas sektor depan United era Louis Van Gaal. Ia pun sangat menyayangkan keputusan United yang melego Danny Welbeck yang hengkang ke Arsenal. Setan Merah baru saja tersisih dari turnamen Liga Eropa selepas hanya mampu bermain seri 1-1 saat bersua Liverpool, di babak 16 besar putaran kedua yang dihelat di Old Trafford kemarin. Dalam pertandingan itu, lini depan United memang sangat tumpul. Satu-satu nya gol United diciptakan lewat titik putih yang berhasil di jebloskan Anthony Martial.

Tidak pelak, sektir depan United mendapat kritik pedas dari Scholes. Pria yang berumur 41 tahun tersebut menilai seharusnyaUnited tidak melego Welbeck di bursa transfer pemain usim 2014 lalu.

“Welbeck , seharusnya jangan di biarkan pergi dari United. Ia ada di Manchester United dari usia 9 tahun. Dia dapat bermain di sayap maupun pemain depan. Welbeck juga kuat, cepat serta dapat menciptakan gol,” ujar Scholes seperti dilansir dari Telegraph. Welbeck di jual United ke The Gunners di September 2014 yang lalu. Saat itu, ia dilepas dengan mahar senilai 16 juta pounds.

DI musim ini, Welbeck sempat di landa cedera panjang. Hingga sejauh ini ia mencatatkan 4 pertandingan di Liga Inggris.

About admin