Home / gosip / Sebelum Ke Kejaksaan Dandan Dulu Jennifer Dunn

Sebelum Ke Kejaksaan Dandan Dulu Jennifer Dunn

Meski mengenakan seragam tahanan, Jennifer Dunn terlihat cantik waktu tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018) . Banyak yg mengira bila Jennifer Dunn menyempatkam diri untuk berhias sebelumnya ke Kejaksaan.

Jennifer Dunn mengusahakan untuk menutupinya dengan memakai masker. Tetapi, hasil riasannya tetaplah tampak dari mata serta alis Jedunn.

Pieter Ell, sebagai kuasa hukum Jennifer Dunn juga setuju kalau clientnya memanglah nampak cantik waktu itu.

” Ya seperti yg anda saksikan, yg seperti gitu (cantik) , ” kata Pieter Ell.

Tetapi ia menyangsikan bila Jennifer Dunn pernah berhias diri.

” Sepertinya tidak make-up sich. Umum. Masih tetap seperti yg dahulu. Di tahanan kan semuanya serba terbatas, ” kata Pieter Ell.

Dalam peluang itu, Pieter Ell juga menyanggah asumsi yg menyebutkan kalau Jennifer Dunn sering berhias diri sepanjang di tahanan.

” Kata siapa di tahanan berdandan. Tahanan kan semuanya serba terbatas. Termasuk juga tempo hari kan hape saja dapat terkena hukuman, ” tuturnya sekali lagi.

Seperti di ketahui, terhitung mulai sejak hari ini berkas masalah narkotika yg melibatkan Jennifer Dunn telah P21 dengan sebutan lain komplit. Dengan demikian, tidak lama sekali lagi masalah Jennifer Dunn mau selekasnya masuk sistem persidangan.

About admin