Home / Liga Italy / Sebentar Lagi Thohir Lepas Inter

Sebentar Lagi Thohir Lepas Inter

Presiden Inter Milan asal Indonesia, Erick Thohir di kabarkan sudah menemukan kata sepakat untuk segera melego sebagian besar saham Inter Milan pada kelompok pengusaha dari China, yakni Suning Group. Kepastian itu di dapati lewat media sosial Twitter tim Jiangsu Suning FC.

“Suning Group sudah resmi mengakuisisi FC Internazionale,” demikian pernyataan dari Jiangsu Suning lewat sosial media Twitetr yang masih belum terverivikasi.

Seperti yang di lansir dari Football Italia, sang Presiden sekarang ini sedang ada di kawasan Nanjing, China untuk bisa menyelesaikan proses negosiasi tahap akhir bersama dengan pihak dari Jiangsu.

Dia di tengarai akan menandatangani dokumen penjualan 68,7% saham milik Inter Milan, serta di jadwalkan bakal mengadakan perd konferens di Senin nanti. Erick Thohir telah di klaim masih bakal menjabat sebagai petinggi Inter Milan selepas melego sebagian besar sahamnya pada Jiangsu

Namun ada juga isu yang diembuskan dari Tutto kalau Massimo Moratti (mantan presiden Inter) serta Wakil Presiden yakni Javier Zanetti bkal mengambil alih jajaran managemen tim

About admin