Home / Liga Inggris / Seharusnya MU Memilih Modric | Liga Inggris

Seharusnya MU Memilih Modric | Liga Inggris

Seharusnya MU Memilih Modric | Liga Inggris – Mantan pemain tim Newcastle United, kemudian tim Tottenham Hotspur, serta Timnas Inggris dimana sekarang aktif sebagai komentator bernama Jermaine Jenas, sedianya meyakini jika Luka Modric bakal jadi pembelian terbaik dan cocok bagi formasi tim Manchester United yang sekarang, daripada sosok Paul Pogba.

Semenjak dibeli dengan banderol yang memecahkan akan rekor transfer pemain dunia dari tim Juventus pada musim panas tahun ini, Pogba ditandemkan manajer Mourinho dengan sosok Marouane Fellaini pada sektor tengah.

Akan tetapi peran ini nampaknya kurang cocok bintang Tim nasional Prancis tersebut, dinilai bermain buruk saat Man United takluk dari tim tetangga Manchester City skor 1-2 akhir pekan yang lalu di Old Trafford .

“Bila Man United mau membayar hampir senilai 90 juta-poundsterling bagi seseorang yang mengisi lini tengah tim mereka, mengapa tak menggunakannya untuk memboyong Luka Modric milik Real Madrid?” ujar Jenas, seperti dikabarkan Yahoo Sports, (15/9/2016).

About admin