Sekumpulan Anak Remaja Mengeroyok Rifaldi Dengan Senjata Tajam

Sekumpulan Anak Remaja Mengeroyok Rifaldi Dengan Senjata Tajam – Seseorang pemuda bernama Rifaldi Giant Haryanto tewas dibacok dengan delapan luka robek di punggung, Sabtu (3/2) awal hari. Peristiwa yg berlangsung di samping SPBU Jl Letjend Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat itu atas info saksi berlangsung waktu Rifaldi serta rekannya akan pulang selesai menghadiri pesta ulang th. rekan mereka.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno menuturkan korban serta sebagian rekannya tengah dalam perjalanan untuk pulang ke tempat tinggal semasing. Namun, dalam perjalanan, sekumpulan pemuda menyerang korban sampai tewas. Aktor diindikasikan sekumpulan remaja.

” Aktor anak remaja segera menyerang dengan memakai senjata tajam yg menyebabkan korban wafat dengan 8 luka robek di punggung, ” kata Kompol Suyatno lewat info tertulis, Sabtu (3/2) .

Menurut Suyatno, selesai dibacok, korban segera dibawa ke RS Islam Cempaka Putih. Namun, sayang nyawa korban tidak tertolong. Suyatno belum juga bisa meyakinkan berapakah jumlah aktor serta motif aktor. Kasus ini masih tetap dikerjakan oleh Polsek Kemayoran.