Home / berita umum / Sellha Petugas PPSU Yang Ditabrak Motor Belum Diperiksa

Sellha Petugas PPSU Yang Ditabrak Motor Belum Diperiksa

Sellha Petugas PPSU Yang Ditabrak Motor Belum Diperiksa – Sellha Purba, anggota PPSU yg ditabrak pemotor di Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum diminta info oleh polisi. Sellha waktu ini masih dirawat di rumah sakit.

“Korban belum kita mintai info sampai kini, sebab masih ada di rumah sakit,” kata Kasat Terus Polres Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo, Jumat (5/7/2019).

Agung menyebutkan waktu ini situasi Sellha udah tambah baik, tapi masih dirawat di rumah sakit. Sellha sudah sadar.

“Alhamdulillah keadaannya makin tambah baik, waktu ini korban masih dirawat,” papar Agung.

Didapati, kecelakaan itu berlangsung pada Selasa (26/6) lalu di Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Waktu itu Sellha sedang menyapu jalan.

Mendadak ia diserempet motor Honda Beat yg dikemudikan Anang. Karena insiden itu, Sellha alami banyak luka pada sisi kepala kanan, kuping kanan robek, hidung lecet, serta kepala belakang memar. Sellha pula alami pendarahan di otak serta udah tuntas di-operasi.

Polisi sudah menentukan Anang Dwi Prasetyo (33) jadi terduga sebab menabrak Sellha. Anang dianggap lupa dalam memakai motornya.

Anang dipakai Masalah 320 ayat 3 UU terus dengan ultimatum pidana 5 tahun. Waktu ini, terduga ditahan di Unit Laka Satlantas lokasi Jakarta Utara.

About penulis77