Selompok Lebah Masuk Mesin Pesawat, Penerbangan di Afrika Selatan Ditunda

Selompok Lebah Masuk Mesin Pesawat, Penerbangan di Afrika Selatan Ditunda – Penerbangan pesawat Mango Airlines di kota pesisir Afrika Selatan, Durban terhenti. Alasannya, beberapa kelompok lebah masuk ke mesin pesawat.

Kamis (27/9/2018), ahli lebah di panggil buat menempatkan seputar 20. 000 lebah dari mesin. Insiden ini disebutkan pihak maskapai ‘sangat tidak biasa’.

Lebah-lebah itu ‘menyerang’ serta penuhi mesin pesawat dalam tempo 25 menit. Bukan hanya satu penerbangan, tapi tiga penerbangan dipending keberangkatannya di Bandara Internasional King Shaka, Durban.

” Saya semestinya belum pernah menyaksikan hal mirip ini dalam delapan tahun saya di industri penerbangan, ” tutur Jubir Mango Airlines, Sergio dos Santos terhadap situs News24, Afrika Selatan.

Dibutuhkan sesaat untuk team penyingkiran, dari perusahaan A Bee C punya pribadi, buat dapatkan perjanjian dari otoritas bandara buat melarikan diri.

” Kami udah temukan beberapa kepindahan lebah yg tidak biasa, tapi ini merupakan yg pertama untuk saya, ” tuturdosSantos.