Home / Liga Spanyol / Semakin Jelas, Jese Rodriguez Hijrah Ke PSG

Semakin Jelas, Jese Rodriguez Hijrah Ke PSG

Pemain Real Madrid, Jese Rodrigues kini semakin dekat ke Paris Saint Germain (PSG). Pasalnya PSG sudah menyepakati harga yang ditawarkan El Real untuk memboyong Jese, Madrid mematok harga yang lumayan, dikabarkan banderol yang harus dibayar PSG  sebesar 25 juta Euro atau sekitar Rp 367,40 miliar.

Di skuat Real Madrid, Jese lebih sering berada dibangku cadangan. Dan karir pemain 23 tahun ini semakin di ujung tanduk El Real seiring kedatangan Alvaro Morat dari Juventus. Di Real Madrid, Jese telah menyumbang enam gol dari 38 kali penampilan. Permintaan Jese bermain di skuat Inti El Real tidak bisa di Kabulkan oleh pelatih Zinede Zidane. Pasalnya, di maklumi di lini depan Real Madrid sudah di tempati Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo)

Jalan satu-satunya Jese bisa bermain secara regular hanyalah dia terpaksa harus hengkang dari Real Madrid. Tetapi Jese sangat berat sekali meninggalkan klub yang di cintainya tersebut Dikabarkan Madrid akan menyertai buy-back clause yang memungkinkan membeli Jese kembali dari PSG.

About admin