Home / berita umum / Sembilan Warga Tersambar Petir Dua Diantaranya Meninggal Dunia

Sembilan Warga Tersambar Petir Dua Diantaranya Meninggal Dunia

Sembilan Warga Tersambar Petir Dua Diantaranya Meninggal Dunia – Sembilan warga tersambar petir waktu ada di satu gubuk di Banjar Dinas Tulamben, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu Karangasem Bali. Beberapa korban yaitu I Wayan Tebeng (70) Ni Nyoman Bawak (35) I Ketut Tika (35) , Ni Ketut Sari (35) , Ni Luh Putu Mei (12) , I Komang Erik (3) , I Kadek Denik (8) , I Ketut Purnami (13) I Nyoman Beberapa dengan kata lain Jenek (45)

Dua salah satunya wafat dunia, yaitu I Wayan Tebeng serta Ni Nyoman Bawak yang beralamat di Banjar Dinas Beluhu Kauh, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu Karangasem. Dari kronologinya sekitaran jam 06 : 00 Wita, ke sembilan korban ketika itu bekerja di kebunnya untuk memanen kacang tanah. Lalu, jam 14 : 00 Wita berlangsung hujan lebat dibarengi petir.

Saat berlangsung hujan lebat serta petir, ke-9 korban mencari perlindungan serta berteduh dibawah gubuk. Namun mendadak ke-9 korban disambar petir.

Lalu sekitaran jam 14 : 30 Wita, seseorang saksi bernama I Wayan Sujana mendatangi tempat serta lihat korban yaitu I Komang Erik yang ketika itu menangis serta korban Ni Ketut Sari yang waktu itu telah tidak berdaya menyebutkan sudah tersambar petir.

Saksi dengan bergegas pulang mencari pertolongan. Lalu datanglah dua warga yaitu I Wayan Sutama serta Kadek Suastika untuk lakukan pertolongan dengan membawa ke-7 korban yang masih tetap selamat ke Puskesmas Kubu.

” Sesampainya di TKP diketemukan korban tergeletak sesudah dikerjakan penilaian korban telah dalam kondisi wafat dunia dengan tanda-tanda lebam pada mayat, ” kata Kanit Reskrim Polsek Kubu Iptu I Gusti Bagas Suastawan, Minggu (25/2) .

Tetapi untuk ke-7 korban yang alami luka bakar masih tetap dirawat di Puskesmas Kubu. Sangkaan sesaat petir menyambar beberapa korban ini karna ada di satu gubuk yang ada ditempat tertinggi diantara hamparan kebun kacang yang luas.

About admin