Home / berita umum / Seorang Pria di Sumsel Ditangkap Polisi Karena Lakukan Pemerasan

Seorang Pria di Sumsel Ditangkap Polisi Karena Lakukan Pemerasan

Seorang Pria di Sumsel Ditangkap Polisi Karena Lakukan Pemerasan – Seseorang pria di Muaraenim, Sumatera Selatan diamankan polisi sebab lakukan pemerasan. Aktor berinisial MS (27) itu memeras pacarnya sendiri.

Tindakan pemerasan dikerjakan MS telah berkali-kali. Triknya dengan meneror akan sebarkan video hasil jalinan terlarang mereka.

Bukan sekedar itu, tindakan pemerasan sang pria pengangguran itu dimaksud terjadi berkali-kali. Sang kekasih yang terasa ketakutan seakan digunakan untuk mencari uang oleh MS.

Paling akhir MS minta uang pada pacar, akan tetapi sebab banyaknya tidak cocok MS juga mengirim video mereka ke orangtua pacar melalui pesan singkat WA. Orangtua pacar yang tidak terima langsung memberikan laporan pria berkulit sawo masak itu ke Polsek Lawang Kidul, Muaraenim.

“Korban ini diperas dengan video intim yang mereka bikin. Sebab tidak tahan, pada akhirnya dilaporkan ke Polsek Lawang Kidul. Saat ini tengah diatasi,” tutur Kasat Reskrim Polres Muaraenim, AKP Willian Harbensyah, Jumat (4/1/2018).

Tindakan intimnya dikerjakan pada awal tahun 2017 lantas, dimana waktu itu mereka sudah berstatus pacaran. Tetapi paling akhir pacar mengaku bila tindakannya dikerjakan sebab dianya diancam aktor serta diminta direkam.

Tidak hanya memeras, aktor pun didapati sering ajak korban melakukan hubungan intim. Bila menampik, video itu akan kembali disebarkan oleh aktor.

“Ya waktu itu status mereka pacaran serta itu disadari kedua-duanya. Tetapi korban katakan jika ia diancam sebelum divideokan,” tuturnya.

Atas perbuatanya, aktor sekarang mendekam di sel tahanan Polsek Lawang Kidul. Ia terancam Masalah 368 KUHP mengenai pengancaman serta pemerasan pada korbannya.

About admin