Home / Liga Inggris / Setan Merah Bribik Pelatih Tim Prancis

Setan Merah Bribik Pelatih Tim Prancis

Setan Merah Bribik Pelatih Tim Prancis

agen338asbobet.net – Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United di kabarkan sudah siap untuk melakukan sebuah pendekatan kepada sang manager Paris Saint Germain, yakni Laurent Blanc, sekaligus sebagai pelatih pengganti dari Louis Van Gaal.

Masa jabatan Van Gaal sendiri bersama United sebenarnya baru akan usai di musim 2017 mendatang, akan tetapi akibat penampilan klub berjuluk Setan Merah yang masih juga belum menunjukkan peningkatan pada musim ini, masa depan kepelatihannya kemudian menjadi sasaran.

Seperti yang di lansir dari Le 10 Sport, nama seorang Laurent Blanc kemudian mencuat sebagai pengganti kuat Van Gaal bila manager berkebangsaan Belanda tersebut jadi angkat kaki dari Old Trafford. Blanc sendiri dulu juga pernah mengenakan seragam milik Setan Merah pada musim 2011 dan juga 20014, di bawah arahan dari pelatih legendaris United, yakni Sir Alex Ferguson.

Tapi, untuk bisa mendatangkan Blanc, United mempunyai tugas yang cukup sulit lantaran pemilik PSG juga sempat menginginkan supaya Blanc bisa memperpanjang kontrak anyar.

About admin