Home / gosip / shakira Arum Sudah Memberi Tanda Tanda Pada Denada

shakira Arum Sudah Memberi Tanda Tanda Pada Denada

shakira Arum Sudah Memberi Tanda Tanda Pada Denada – Berita penangkapan Jerry Aurum oleh polisi lantaran masalah narkoba, belum didapati putrinya, Shakira Aurum. Shakira bahkan juga pernah kirim WhatsApp pada Jerry, pas pada hari penangkapan Jerry.

“Terus jelas, kalaupun bisa saya narasi ini, minggu lalu pada hari (penangkapan), pada hari, itu namanya koneksi jalinan batin sama anak. Anak saya itu WhatsApp-in Bapaknya terus,” kata Denada selesai membesuk Jerry di Mapolres Jakarta Barat, Slipi, Jakbar, Senin (1/6/2019).

Bekas istri Jerry itu menuturkan, Shakira pernah geram karena Jerry tak membalas WA-nya.

“Tetapi lantaran bapaknya gak balas WhastApp itu, ia geram, ia marah-marah disana,” ujarnya.

Denada lantas baru paham Jerry tertangkap sesudah itu. Akan tetapi ia ucapkan syukur lantaran Jerry dikasih peluang buat video call dengan Shakira.

“Saya baru mengerti seusai saya cek itu. Dapat dapatkan peluang itu pada mas Jerry buat video call, itu satu hal yg amat benar-benar saya syukuri. Benar-benar amat mengucapkan terima kasih,” kata Denada dengan mata berkaca-kaca.

Denada menyingkap kalau dalam pertemuan di kantor polisi itu, Jerry pernah menangis. Jerry menangis sebab menganggap rindu Shakira.

Jerry lantas memberikan pesan pada Denada buat mengawasi Shakira.

“‘Jaga Shakira’, itu terus yg dibicarakan, itu saja yg ia ulang-ulang. Terus ia menyebutkan ‘sampaikan tetap pada Shakira, begitu saya amat menyintai dia’,” sambungnya.

Sesaat Denada memohon Jerry buat terus tabah serta bersabar.

“Saya menyebutkan sabar…sabar, yg tabah, yg kuat, itu saja yg omongin beberapa kali,” tutup Denada

About penulis77