Si Nyonya Tua Inginkan De Bruyne Dan Nani

Si Nyonya Tua Inginkan De Bruyne Dan Nani

agen338asbobet.net – Si Nyonya tua kini melebarkan jalanya untuk untuk menggaet pemain dari Lige Primer inggris,masuk dalam dafrtar Juventus Kevin De Bruyne dan Lusi nani kedua pemain tersbeut yang menjadi minat lub dari kota Turin tersebut, Namun yang menjadi prioritas adalah Kevin de Bruyen.

Luiz Nani menjadi Alternatif Jika Kevin De Bruyne tidak berhai digaetnya, karena Kevin Debruyne sudah di Incar klub asal Spanyol atletico Madrid dengan start yang lebih awal mendekati Kevin, sang pemain sendiri kelihtannya lebih memilih Atletico Madrid.

Namun Juventus tdak berhenti begitu saja Nani yang kini kurang diperhatikan menejer baru David Moyes yang kini menjadi nahkoda Manchester United lebih memilih talenta muda untuk mengisi skuadnya, karena nani belum menampilkan performa puncaknya.

Namun keinginan menggaet Nani tersebut tidak sebagai pemain permanen tetapu sebagai pemain pinjamanyang jika benar bisa dengan sesuai harapan Nani akan diperpanjang kontraknya dan akan dibeli dari Manchester United, pemain asal Portugal tersebut memang memliki skil individu yang lumayan bagus dan cocok untuk menambah amunisi kekuatan SI Nyonya Tua.