Home / berita bola / Siapa Yang Menyandang Pemain Tercepat Di MU

Siapa Yang Menyandang Pemain Tercepat Di MU

Siapa Yang Menyandang Pemain Tercepat Di MU – Kecepatan kebanyakan sebagai atribut yang unik dipunyai banyak penyerang atau winger. Bagaimana dengan di Manchester United?

Opta mencatat, dalam 29 pertandingan yang udah dilalui MU di Liga Inggris musim ini, Daniel James terbanyak punya catatan waktu terhebat ketimbang rekan-rekannya.

Dia berubah menjadi pemain paling cepat di 12 pertandingan, dengan catatan waktu terbaik sejauh 36, 9 km/jam, atau lebih kurang 10, 25 m/detik di pertandingan menentang Burnley (28/12/19).

Seterusnya, ada Marcus Rashford yang tersebut sembilan kali berubah menjadi yang paling cepat. Catatan terhebat striker Tim nasional Inggris itu yaitu 36, 32 km/jam atau lebih kurang 10, 08 m/detik masa berjumpa Crystal Palace (24/8/19).

Di 8 pertandingan bekasnya, tampak beberapa nama yang berganti-gantian, dimulai dari Brandon Williams, Fred, Jesse Lingard, Phil Jones, Andreas Pereira, Victor Lindelof, Tahith Chong, sampai Mason Greenwood.

Walaupun ke delapan pemain itu semasing cuma sekali berubah menjadi yang paling cepat, akan tetapi ada yang sukses melalui catatan waktu terhebat James serta Rashford, ialah Fred serta Greenwood.

Fred sempat mencatat waktu terbaik masa bersua Everton (15/12/19), ialah 37, 29 km/jam, atau sejauh 10, 36 m/detik. Dan Greenwood tambah cepat .

Dia pun melaksanakannya di pertandingan menentang Everton, akan tetapi di pertemuan seterusnya (1/3/2020). Greenwood bikin catatan waktu 37, 6 km/jam, sama dengan 10, 44 m/detik. Wow!

Walaupun catatan ini udah dibikin terperinci oleh Opta, masih ada satuhttp://167.114.18.192/~m828bet/
pemain yang dipandang sebagai satu diantara pemain tecepat di MU, paling tidak menurut James. Siapa? Anthony Martial?

Bukan. James mengatakan orang itu yaitu… Diogo Dalot.

” (Apabila ada balapan buat memastikan siapa yang paling cepat di MU), yang turut yaitu saya, Diogo (Dalot), serta Marcus (Rashford), ” kata James, dilansir Metro.

Saya belumlah sempat memandangnya (Dalot) melaksanakan full sprint, namun menurut saya balapan kami bertiga bakal menarik. “

” Aaron (Wan-Bissaka) cepat, banyak orang-orang yang gak memahaminya,Agen Sbobet88 namun pergerakan Diogo benar-benar kencang. Barangkali kalian gak banyak memandangnya, ” lanjut pemain berasal dari Wales itu.

Memang catatan perihal kecepatan Dalot sukar diukur musim ini. Pemain sayap asal Portugal itu banyak ditepikan lantaran luka paha serta gak masuk dalam team. Transfermarkt mencatat, dia baru main 4 kali di Liga Inggris musim ini, dengan keseluruhan waktu main cuma 66 menit.

About penulis77