Home / Liga Inggris / Skors Tambahan Untuk Costa

Skors Tambahan Untuk Costa

Striker Chelsea, yakni Diego Costa harus melakoni tambahan sanksi satu laga serta denda selepas memperoleh kartu merah di laga melawan Everton turnamen  Piala FA. Demikian seperti yang dikatakan pihak FA. “Selepas sidang Komisi Regulator Independent di Kamis lalu, Pemain Chelsea, yaitu Diego Costa di jatuhi skors 1 laga serta denda senilai 20.000 pounds dan juga memperingatkan untuk bisa memperbaiki tindakannya di masa mendatang,” demikian pernyataan resmi FA. Costa pun juga mengakui semua tuduhan berperilaku tak pantas dalam kaitan sikap nya selepas mendapatkan kartu kuning ke dua.

“Skorsing ini juga melanjutkan kesimpulan larangan untuk bermain bagi pemain bersangkutan di sekarang ini,” tambahan FA. Sanksi awal hanya 2 pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi West Ham United, yang berkesudahan seri 2-2 serta laga Sabtu ini ke kandang Aston Villa. Dengan tambahan 1 skors lagi, maka eks penyerang Atletico Madrid itu tak dapat di mainkan ketika menghadapi Swansea City di lanjutan Liga Primer.

Ketika menelan kekalahan di Goodison Park, dia bergerak lambat untuk segera meninggalkan lapangan pertandinagn selepas di berikan kartu merah oleh sang pengadil lapangan, Michael Olivier.

Tapi FA telah memutuskan kalau tak ada kasus yang harus di jawab untuk dugaan dengan sikap tubuh menggigit Gareth Barry.

About admin