Home / berita umum / Sri Wulandari (25) Diketemukan Meninggal Mengambang Disungai Citarum

Sri Wulandari (25) Diketemukan Meninggal Mengambang Disungai Citarum

Sri Wulandari (25) Diketemukan Meninggal Mengambang Disungai Citarum – Sri Wulandari (25) diketemukan meninggal mengambang di Sungai Citarum pada Kamis (18/7/2019) kemarin. Polisi menyangka ibu satu anak itu korban pembunuhan.

Polisi ungkap hasil autopsi pada jasad yang diketemukan oleh seseorang pemancing di Kampung Pasir Baru, RT 002 RW 006, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, itu.

“Sangkaan korban pembunuhan berdasar beberapa luka kekerasan karena benda tumpul di kepala, leher serta ada urat leher yang putus. Disangka kuat beberapa luka itu diterima Sri sebab kekerasan oleh aktor,” kata AKP Budi Nuryanto, Kasatreskrim Polres Cianjur di ruangan kerjanya, Minggu (28/7/2019).

Tidak hanya beberapa luka itu, diketemukan bukti Sri meninggal waktu ada di air. Sebab cedera serta lemas Sri pada akhirnya meninggal dengan keadaan badan masih mengambang.

“Korban diketemukan mengambang dengan tempat tangan serta kepala ke atas, kaki ke bawah hampir terbenam. Tiga tulang rusuknya patah, diluar itu didapati tempat waktu korban di air masih hidup tetapi sebab lemas korban pada akhirnya wafat,” tutur Budi.

Tetapi faksinya belum dapat pastikan apa korban menyengaja dibuang ke sungai atau melarikan diri. “Masih juga dalam penyidikan, tempat korban di air itu apa sebab dibuang oleh aktor atau korban melarikan diri. Ini belum juga dapat kita yakinkan, berkaitan aktor sekarang masih juga dalam pemburuan,” tuturnya.

Tidak hanya meninggal, polisi mendapatkan info hp serta tas korban berisi uang tunai hilang. “Kata info saksi, korban bawa uang Rp 2 juta. Hp pun tidak diketemukan dari tempat,” tutur Budi.

About penulis77