Home / berita bola / Stadion Barunya THP Akan Di Gunakan Bulan Depan

Stadion Barunya THP Akan Di Gunakan Bulan Depan

Stadion Barunya THP Akan Di Gunakan Bulan Depan – Berita baik untuk Tottenham Hotspur. Club London Utara itu bisa memakai stadion barunya waktu melawan Crystal Palace bulan kedepan.

Stadion baru Spurs memiliki 62 ribu tempat duduk itu awalannya ingin digunakan di awalnya musim, seputar bulan September-Oktober. Tetapi pada hasilnya, pembangunan final stadion itu molor sebab permasalahan keamanan.

Berulang-kali Spurs mesti memendam keinginan untuk menggunakan stadion barunya itu, sebelum otoritas berkaitan termasuk juga Premier League mengijinkan mereka tempati kandang barunya mulai bulan kedepan.

Awalannya, Spurs berencana pertandingan kandang kontra Brighton & Holve Albion 7 April menjadi partai pertama di stadion barunya itu. Tetapi sehubungan Brighton maju ke semi final Piala FA serta bermain di tanggal yangg sama, Spurs mesti menjadwal ulang kembali.

Jadi dipilihlah duel kandang tkontra Palace pada pertengahan minggu seputar tanggal 2 atau 3 April. Ini adala pertandingan yang semestinya diselenggarakan weekend tetapi dipending sebab Palace tampil di perempatfinal Piala FA.

Sebelum laga sah pertama, Spurs akan melaksankan dua pertandingan uji-coba yaitu waktu team U-18 melawan Southampton minggu kedepan yang dibarengi pertandingan eksebisi beberapa legenda Spurs kontra Inter Milan 30 Maret yang akan datang.

Chairman Spurs, Daniel Levy, sendiri belumlah memastikan penamaan stadion sebab beritanya masih tetap bernegosiasi dengan beberapa sponsor. Sudah sempat muncul rumor Nike akan beli nama stadion baru Spurs tetapi lalu dibantah.

About admin