Home / Liga Italy / Stefan Radu: Ini Sebuah Faktor Keberuntungan

Stefan Radu: Ini Sebuah Faktor Keberuntungan

Stefan Radu: Ini Sebuah Faktor Keberuntungan

agen338asbobet.net – Stefan Radu mengisahkan jika gagal di final Coppa Italia, semalam sangat dipengaruhi oleh faktor keberuntungan yang sama sekali tak memihak ke Lazio.

Radu dalam laga semalam membuka skor dalam menit ke-4 dan Giorgio Chiellini mampu menyamakan angka. Dalam perpanjangan waktu, nama Filip Djordjevic bisa nyaris mengembalikan skor buat Lazio tapi tembakannya membentur tiang sebanyak dua kali. Namun selang berapa saat sosok Alessandro Matri bisa menjadikan gol kemenangan dimana Juventus mampu menjadi juara Coppa dengan skor tipis 2-1.

“Performa kami begitu sangat bagus, banyak peluang yang berbuah gol mampu kami dapatkan, namun kami gagal. Kami sama sekali mampu mengimbangi, dimana Juve klub tangguh, mereka finalis Champion namun kami mampu menyulitkannya,” kata Radu dalam Rai Sport.

“Ini sedikit faktor keberuntungan, dimana tembakan Djordjevic sebenarnya mampu membuat tim kami mampu memimpin dalam babak tambahan waktu. Dimana kami sama sekali tak mampu beruntung dalam laga ini, kami kalah dengan mengecewakan.” sesalnya.

About admin