Home / Liga Inggris / Steve Bruce Sanggah Dikaitkan Dengan Fulham

Steve Bruce Sanggah Dikaitkan Dengan Fulham

Steve Bruce Sanggah Dikaitkan Dengan Fulham

agen338asbobet.net – Manajer Hull City yang saat ini mejadi nahkoda tim bernama Steve Bruce dalam hal membantah akan sebuah rumor dimana mengaitkannya bersama pekerjaan yang nantinya akan menanunginya di skuat Fulham.

Dari banyak isu yang ada, berkata jika tim Liga Championship Inggris dalam tahapan mendekati nama Bruce, dimana diyakini jika dia kini di ambang pelengseran dari tim yang bermukim di KC Stadium, usai Fulham mampu mengadakan sebuah dana belanja sampai £15 juta guna mengembalikan kubu The Cottagers dalam ajang tertinggi Liga Primer Inggris kedepannya.

Dalam pernyataannya, sang pria 55 tahun tersebut menolak akan adanya rumor itu karena dia sangat menilai dengan hal yang sangat kurang elok jika saat ini Fulham masih punya manajer yang begitu memperjuangkannya bernama Kit Symons.

“Saya mampu mendengar akan kabar pelengseran nama Symons dalam beberapa waktu sebelumnya serta kemudian nama Fulham dalam hal menginginkan diri saya, saya juga ta mau menambah masalah dalam kondisi saat ini dimana Kit sosok manager hebat dan sangat layak menjadi nahkoda Fulham saat ini.” kata Bruce dalam media London Evening Standard.

About admin