Home / Liga Inggris / Stoke City Incar Bakat Muda Blaugrana

Stoke City Incar Bakat Muda Blaugrana

Stoke City Incar Bakat Muda Blaugrana

agen338asbobet.net – Stoke City dalam langkah mendatangkan sosok pemain muda Barcelona bernama Adama Traore dalam musim panas kali ini, koran setempat Sky Sports mengabarkan akan hal itu beberapa jam lalu.

Usai memiliki eks pemain Barca dimana sudah ada dalam skuad mereka misalkan Bojan Krkic, lalu nama Marc Muniesa serta Moha El Ouriachi, pihak Stoke dalam hal saat ini tengah menargetkan nama Traore kala sosok manajer klub bernama Mark Hughes kian begitu yakin bakalan akan mampu mendaratkan punggawa timnas Spanyol yang masuk skuad U-19 itu.

Nama Traore yang saat ini berusia 19 tahun, dalam kiprahnya selama ini baru bermain dalam sebuah laga dengan tim inti Barca, dalam kipranya semusim yang lalu dan kali ini manager klub Luis Enrique juga masih ragu dalam menjanjikan tempat ke dia dalam musim depan.

Bursa kali ini kubu Stoke sudah berhasil menghadirkan enam punggawa baru, semisal Haugaard, Wollscheid, Joselu, lalu yang terbaru penjaga gawang Shay Given, bek sayap Glen Johnson serta mampu meminjam nama Marco van Ginkel.

About admin