Suares Ingin Barcelona Seperti Real Madrid

Suares Ingin Barcelona Seperti Real MadridLuis Suarez mengaku jengkel dengan prestasi Real Madrid di Liga Champions. Dia mememohon rekan-rekannya buat mengarahkan konsentrasi di pertarungan elite Eropa itu sambil mengamankan trofi liga domestik.

Madrid menjadi musuh bebuyutan Barcelona telah menangkan empat gelar Liga Champions dalam lima musim terakhir. Club juara Liga Champions lumrah disebut penguasa sepak bola Eropa.

Kemajuan Los Blancos itu membuat pemain depan Barcelona, Luis Suarez terganggu. Meskipun Barca memperoleh kemenangan tujuh dari delapan trofi domestik terakhir, dia sangat jengkel karena dalam tiga musim terakhir, timnya selama-lamanya berhenti di bagian perempat final Liga Champions.

” Situasi dengan Liga Champions mengesalkan untuk kami, ” kata Suarez, Rabu (5/9/2018).

“Kami telah memperoleh kemenangan banyak sekali gelar domestik tapi Madrid telah memperoleh kemenangan tiga gelar terakhir Liga Champions. Itu bersejarah dan yaitu satu perihal yg mengganggu kami, ” tutur pemain berjuluk El Pistolero itu.

” Anda tidak sudah sempat mendapatkan menulisnya, mereka miliki banyak kualitas dan pelatih baru, kami mengerti bagaimana mereka akan menantang. ”

“Ini adalah kejuaraan yg sangat sulit buat dimenangkan dan itu harus dilakukan oleh tim, tidak adil buat ingin dia (Lionel Messi) buat melaksanakan seluruhnya sendiri, meskipun demikian berbakatnya dia, ” paparnya.

” Mesi juga dibutuhkan kami. Messi lebih tergerak dari awalannya buat memperoleh kemenangan Liga Champions, sekarang ini dia adalah kapten kami, dia ingin mengangkat trofi, ” jelas pemain dari Uruguay itu.

Suarez juga mengaku jika anggota baru scuad Barcelona seperti Arturo Vidal dan Malcom yg masuk di bursa transfer panas 2018 telah membawa sisi positif buat club.

“Para pemain baru? Kualitas mereka mencengangkan saya dan mereka semua sesuai dengan tipe bermain Barca, mereka semua mengupayakan giat dan telah melekat dengan sangat baik dengan scuad, ” pungkas sisa pemain Liverpool itu.