Suasana di Lombok Utara Masih Gelap Karena Listrik Belum Nyala

Suasana di Lombok Utara Masih Gelap Karena Listrik Belum Nyala – Beberapa lokasi Lombok gelap mendekati malam hari. Listrik belumlah menyala, terpenting di Lombok Utara.

Di muka Desa Anyar Bayan, Lombok Utara, Senin (6/8/2018) jam 18. 30 Wita, situasi gelap. Di ruang ini tidak ada masyarakat yang mengungsi.

” Dari jam 7 malam tempo hari mati. Sampai saat ini belumlah tahu kapan akan menyala. Disini saat ini umumnya telah mengungsi, ” kata salah seseorang masyarakat bernama Rohan.

Jalan di muka pasar itu juga sepi dilalui masyarakat. Cuma tampak kadang-kadang masyarakat yang melintas memakai sepeda motor.

Umumnya masyarakat mengungsi di tempat kosong yang tidak jauh dari pemukiman mereka. Masyarakat tempati tenda pertolongan maupun tenda darurat yang mereka bikin memakai terpal.

Selain itu, di Desa Madayin, Lombok Timur, listrik juga belumlah menyala sampai jam 17. 40 Wita. Di tempat itu, masyarakat mengungsi di tenda pertolongan BPBD, Tagana, serta Polri.

” Disini listrik padam semenjak tempo hari malam. Tetapi kalaupun belumlah menyala kelak ada penerangan genset dari BPBD, ” kata salah seseorang masyarakat yang mengungsi di lapangan Madayin, Lombok Timur.