Home / Olahraga / Sudah Terlalu Kaya McGregor Sulit Diminta Bertarung Di UFC

Sudah Terlalu Kaya McGregor Sulit Diminta Bertarung Di UFC

Sudah Terlalu Kaya McGregor Sulit Diminta Bertarung Di UFC – Presiden UFC Dana White menilainya susah untuk dianya buat membujuk Conor McGregor buat kembali bertanding dikarenakan McGregor udah masuk daftar jejeran olahragawan paling kaya.

Dana White menjelaskan tidak ringan untuk UFC buat memposisikan Conor McGregor dalam ide perlawanan. Karena McGregor sangatlah tangguh dalam perihal finansial hingga tidak akan ringan digoda oleh bayaran yg ditawarkan.

“Kita lihat apa yg akan berlangsung dengan Conor McGregor serta apa yg mau ia laksanakan. “

“Conor udah super kaya. Susah buat memohon seorang buat bertanding disaat dia udah super kaya,” ujar Dana White seperti diambil dari talksport.

Tampilan McGregor dalam dua tahun paling akhir diisi oleh kekalahan, ialah hadapi Floyd Mayweather Jr. pada tahun 2017 serta duel musuh Khabib Nurmagomedov pada tahun yang lalu.

Conor McGregor udah mencicip sukses jadi olahragawan UFC.Conor McGregor udah mencicip sukses jadi olahragawan UFC.
Tetapi McGregor konsisten berkibar jadi olahragawan dengan bayaran termahal. McGregor duduk di tempat ke-21 dalam daftar olahragawan dengan bayaran paling tinggi dalam sebuah tahun paling akhir vs Forbes.

Buat definisi olahragawan mixed martial arts, McGregor duduki posisi paling atas dalam daftar itu.

McGregor sukses meningkatkan popularitas ke luar ajang oktagon. Kecuali dari sisi sponsor, McGregor sekarang juga punyai usaha wiski yg sukses.

McGregor sudah sempat jadi muka penting UFC. Dia tampil dalam lima dari enam perlawanan termahal selama histori UFC. Ciri-ciri kuat McGregor bikin dianya selamanya jadi target petarung yg mau menambah popularitas.

Sangat Kaya, McGregor Tambah Susah Disuruh Bertanding di UFC

Khabib Nurmagomedov, petarung yg menundukkan McGregor di pertandingan paling akhir, mengerti kalau McGregor punyai popularitas semakin lebih besar darinya sebelum perlawanan 6 Oktober waktu lalu. Meskipun sebenarnya waktu itu Khabib berstatus jadi petarung tidak terkalahkan.

Kemenangan atas McGregor juga yg lantas bikin popularitas Khabib melejit sangat cepat ketimbang awalnya.

About penulis77