Home / berita umum / Sukajadi-Setiabudi Bandung Macet Panjang Saat Satu Arah

Sukajadi-Setiabudi Bandung Macet Panjang Saat Satu Arah

Sukajadi-Setiabudi Bandung Macet Panjang Saat Satu Arah – Pemerintah Kota Bandung bersama dengan Polrestabes Bandung mulai lakukan eksperimen eksperimen jalan raya lokasi Jalan Sukajadi, Cipaganti serta Setiabudi. Tetapi eksperimen itu mengakibatkan kemacetan di beberapa ruas jalan.

Eksperimen eksperimen jalan raya mulai dikerjakan, Kamis (11/7/2019) seputar jam 09.00 WIB. Petugas kepolisian bersama dengan Dishub Bandung terlihat telah bersiaga di beberapa titik persimpangan jalan.

Pengamatan di lapangan, berlangsung kepadatan kendaraan jalan raya efek dari eksperimen eksperimen jalan raya itu. Kepadatan berlangsung dari mulai persimpangan Jalan Pasteur-Cipaganti, Jalan Oten sampai persimpangan Jalan Eykman-Sukajadi.

Sesaat untuk Jalan Sukjadi yang mulai diresmikan satu arah kelihatan relatif lancar. Beberapa kendaraan dapat meluncur dengan kecepatan rata-rata seputar 40 km/jam. Keadaan berlainan berlangsung di Jalan Cipaganti yang alami kepadatan.

Di lain sisi, ada banyak masyarakat yang kebingungan berkaitan eksperimen eksperimen jalan raya yang dikerjakan. Khususnya pergantian arus yang diaplikasikan di Jalan Cipaganti. Beberapa pengendara bahkan juga sudah sempat berhenti serta bertanya jalan yang pas pada beberapa petugas.

“Masih bingung, umumnya kan jika ingin ke Setiabudi dapat melalui sini (Cipaganti),” kata Fikri Khalid (25) waktu didapati di seputar persimpangan Jalan Cipaganti.

Ia menyebutkan ada banyak efek dari eksperimen eksperimen yang dikerjakan. Diantaranya kemacetan yang berlangsung di lokasi bawah arah Gasibu ke arah Pasteur.

“Barusan terkena macetnya dari cocok (Flyover) Pasopati saja,” katanya.

About penulis77