Home / Liga Inggris / Swansea City Tak Mau Jual Bafetimbi Gomis

Swansea City Tak Mau Jual Bafetimbi Gomis

Swansea City Tak Mau Jual Bafetimbi Gomis

agen338asbobet.net – Bafetimbi Gomis sang bomber Swansea City, dalam tahapan akan dipertahan kan dalam skuat klubnya dengan jangka lama dimana hal itu mampu diutarakan oleh sang bos klub Liga Inggris Garry Monk dalam beberapa waktu lalu, dimana kineja Gomis dinilai bagus dalam musim ini.

Gomis masuk ke klub Wales dalam musim panas tahun lalu, namun hanya mampu mencatatkan 4 kali berlaga sebagai starter dalam Liga Primer Inggris sejak dia datang. Sang bomber hanya bisa mencatatkan sebiji gol dan dalam hal lainnya dia masuk dalam isu bakal akan dilepas oleh pihak Crystal Palace nantinya.

Beberapa saat lalu, Monk membantah mengenai isu itu dengan berkata. “Bafe mampu menunggu guna mendapatkan sebuah haknya dimana hal tersebut begitu sangat sulit. Bony kesulitan dalam awal musim namun seiringnya laga dia mampu memberikana hal bagus dengan sumbangan gol-golnya dan menjadikan dia pemain utama kami,” ujarnya.

Dalam awal musim 2015, Gomis mampu menggantikan peran Bony kala membela negaranya dalam ajang Piala Afrika. “Saya berkata ke Bafe, jika dia masih berada di kondisi yang bagus kala Bony kembali dalam skuat kami, dimana itu nanti akan menjamin posisinya diklub utama.”

About admin