Home / Liga Inggris / Szczesny Malas Kembali ke Arsenal

Szczesny Malas Kembali ke Arsenal

Szczesny Malas Kembali ke Arsenal – Zaman depan Wojciech Szczesny di Arsenal tergantung pada ketetapan Arsene Wenger apakah bakal hengkang atau bertahan. Seandainya Wenger bertahan, dia malas kembali.

Penjaga gawang Polandia itu lagi tengah menekuni zaman peminjaman di AS Roma hingga akhir musim ini. Bersama-sama Giallorossi, Szczesny nikmati peluang bermain dengan cara reguler.

Di musim panas kelak, Szczesny setidaknya kembali lagi London Utara. Sebetulnya peminjaman Szczesny ke Roma, dikarenakan dia tergusur ke bangku cadangan bersamaan kehadiran Petr Cech dari Chelsea.

Di segi lain, manajer Arsenal Wenger didesak meninggalkan club diakhir musim dikarenakan prestasi yang stagnan dalam satu dasa warsa paling akhir. Presiden Tubuh Sepakbola Polandia Zbigniew Boniek menjelaskan Szczesny menginginkan terus di Roma.

” Saya pernah makan malam dengan Szczesny serta dia mengatakan kalau dia pingin bertahan di Roma, ” ungkap Boniek pada radio Centro Suono Sport, yang dilansir ESPNFC.

” Seandainya Wenger bertahan, saya rasa dia bakalan tidak kembali lagi London, sesaat kontrak dia habis pada 2019, ” lanjut dia.

” Oleh karena itu, saya dapat memandang ada dua peluang : apakah Arsenal memanggil dia kembali, atau mereka bakal jual dia. Ini 100 % tentunya kalau dia bakal pingin buat bertahan di ibukota Italia. “

Belum lama ini, Szczesny memberikan indikasi pingin meninggalkan Arsenal. Pasalnya, penjaga gawang berumur 26 th. itu cuma pingin jadi penjaga gawang no satu club.

About admin