Home / berita umum / Tabrak Median Jalan Di Madiun Truk Terguling

Tabrak Median Jalan Di Madiun Truk Terguling

Tabrak Median Jalan Di Madiun Truk Terguling – Kecelakaan tunggal berlangsung di Jalan Raya Surabaya-Madiun, KM 147-148 Desa/Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun. Satu truk tronton bermuatan gas cair untuk industri rumahan menabrak median jalan.

Truk tronton bernopol L 9070 UO itu juga terguling di tubuh jalan.

“Kecelakaan tunggal menyertakan truk tronton bermuatan gas cair untuk industri rumahan. Truk terguling sesudah menabrak median jalan,” tutur Kanit Laka Polres Madiun Iptu Nanang Cahyono pada detikcom di tempat, Rabu (17/7/2019).

Kecelakaan yang berlangsung seputar jam 04.30 WIB itu, kata Nanang tidak menyebabkan korban wafat, cuma cedera mudah. Korban cedera, lanjut Nanang yaitu pengemudi atas nama Hari Nurdi (35), masyarakat Karang Tengah, Sragen, Jawa Tengah.

“Untuk muatan gas cair ini bocor tetapi cuma dikit tidak bahaya. Gas cair mudah. Terkena angin cepat hilang, menguap. Ini hampir usai evakuasinya,” tambah Nanang

Nanang menjelaskan, kecelakaan itu disangka sebab pengemudi mengantuk serta kurang konsentrasi. Sampai jam 11.00 WIB siang hari ini masih berjalan proses evakuasi oleh team unit laka Polres Madiun.

“Untuk kelancaran arus jalan raya kita menetapkan contraflow supaya kendaraan yang lewat dari arah barat atau sebaliknya masih berjalan mulus. Sekarang ini sedang dikerjakan proses evakuasi dengan memakai dua crane. Untuk keadaan jalan raya tidak berlangsung kemacetan sebab kami menetapkan contraflow,” ujarnya.

About penulis77