Home / Internasional / Tak Dimainkan, Suarez Marah

Tak Dimainkan, Suarez Marah

Pelatih timnas Uruguay, yakni Oscar Tabarez mengutarakan alasannya tak menurunkan Luis Uarez ketika pertandingan Copa America menghadai Venezuela, Jumat lalu. secara mengejutkan Uruguay kalah 1-0 atas Venezuela. Hasilnya, perjalanan Uruguay di pentas Copa America 2016 pun harus berakhir cepat. Di pertandingan itu, Suarez memang terlihat sangat frustasi dibangku cadangan. Striker andalan Barcelona tersebut begitu kecewa karena tak dimainkan Tabarez.

Tapi di pertandingan tersebut, Suarez nampak ada dibangku cadangan serta sempat melakukan pemanasan di babak yang kedua. Tentunya hal tersebut menimbulkan tanda tanya yang besar.

“Situasi seperti ini memang sesuai dengan yang saya nyatakan sebelumnya. Pemain yang bersangkutan tak siap untuk bermain. Saya tak bakal memainkan pemain yang tak ada didalam kondisi terbaik. Walaupun Suarez marah, itu merupakan hal yang tidak saya sadari. Ia tak menyatakan apa pun pada saya,” ujar Tabarez.

“Suarez memang melakukan latihan dengan kami. Dia mungkin ingin sedikit pergerakan. Tapi ia tahu kalau pelatihlah yang sudah memegang kemudi.”

Uruguay di pastikan tersisih selepas Meksiko merengkuh kemenangan 0-2 dari Jamaika.

About admin