Home / Liga Inggris / Tampil Lawan Arsenal, Lucas Leiva Belum Mau Hengkang

Tampil Lawan Arsenal, Lucas Leiva Belum Mau Hengkang

Tampil Lawan Arsenal, Lucas Leiva Belum Mau Hengkang

agen338asbobet.net – Lucas Leiva telah membeberkan kalau dirinya telah membatalkan niatnya untuk segera meninggalkan timnya Liverpool pada bursa transfer pemain di musim panas lalu selepas dia di turunkan oleh manajer Brendan Rodgers ketika bertandang menuju markas Arsena lalu.

Lucas, yang pada 2 pertandingan awal Liga Inggris musim ini tak masuk kedalam skuat inti Liverpool, bermain semenjak menit awal saat Jordan henderson kedapatan cedera. Dirinya telah menjadi salah seorang pemain yang sangat menonjol di pertandingan yang berakhir imbang itu.

"Bila saya bermain menghadapi Arsenal, sekarang ini saya kemungkinan sudah tidak berada disini. Namun saya percaya kalau segala sesuatu telah terjadi lantaran sebuah alasan. Saya sangat senang dapat bertahan serta saya bakal tetap berjuang untuk tim seperti yang telah saya lakukan di 8 musim terakhir, ungkapnya.

Saya tak ingin meningglakna tim ini. Rumah saya disini serta keluarga saya begitu bahagia, tapi kadang kala anda memikirkan pilihan lain, imbuhnya.

About admin