Home / Liga Spanyol / Tanggapan Mou Tentang Nilai Transfer Neymar

Tanggapan Mou Tentang Nilai Transfer Neymar

Tanggapan Mou Tentang Nilai Transfer Neymar – Neymar tengah dalam sistem merampungkan kepindahan dari Barcelona ke Paris Saint-Germain. Kepindahan itu dibicarakan dapat bernilai 222 juta euro (Rp 3, 5 triliun) , sesuai sama buyout cluase di kontrak Neymar.

Seandainya harga itu benar terwujud, jadi Neymar dapat jadi pemain termahal dunia. Harga nya memecahkan rekor Paul Pogba waktu ganti dari Juventus ke Manchester United, ialah US$ 105 juta (Rp 1, 65 triliun) .

Pogba dihadirkan ke MU atas perjanjian Jose Mourinho, pelatih yang masihlah bertugas di Old Trafford sampai saat ini. Selanjutnya, bagaimana Mourinho menilainya harga Neymar?

Pelatih asal Portugal ini mempertegas nilai transfer Neymar itu sebetulnya tdk mahal. ” Waktu kami membayar banyak buat Paul, saya mengatakan dia tidak mahal. Mahal yaitu waktu orang masuk ke level khusus dengan mutu khusus, saya duga Neymar dapat alami yang sama, saya tdk berpikiran dia mahal, ” kata Mourinho.

” Saya duga dia jadi mahal dikarenakan Anda mempunyai pemain-pemain seharga 100 juta euro, 80 juta euro, serta 60 juta euro. Saya duga tersebut masalahnya dikarenakan Neymar yaitu salah satunya dari pemain paling baik didunia, ” kata Mourinho sekali lagi.

Segi yang butuh diperhitungkan dari seseorang pemain, menurutnya, yaitu masalah komersial. ” Dengan komersial dia benar-benar kuat serta PSG udah perhitungkan hal semacam tersebut, jadi saya tdk berpikiran masalahnya di Neymar, tapi di konsekuensinya, ” kata Mourinho seperti diambil web ESPN.

Mourinho sendiri udah keluarkan 150 juta euro sepanjang musim ini buat menghadirkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku, serta Nemanja Matic ke Old Trafford. Tapi diakui dia masihlah perlu satu pemain sekali lagi. Gelandang Inter Milan Ivan Perisic jadi incarannya.

About admin