Home / Liga Inggris / Teka-teki Karir Michael Carrick

Teka-teki Karir Michael Carrick

Michael Carrick tak dapat memastikan kelanjutan masadepan karir nya dengan Manchester United. Petinggi United pun juga masih belum menawarkan perpanjangan masa bakti bagi wakil kapten tersebut. padahal, kontrak sang pemain yengah yang kini telah menginjak usia 34 tahun tersebut akan usai di 30 Juni 2016.

“Jujur saja saya masih belum mengetahui tentang kontrak saya. Samasekali belum ada perkembangan yang pasti yang telah saya dengar. Untuk sekarang ini saya tak dapat memberikan komentar apa pun lebih dulu,” ujar Carrick. Walaupun kini ia sudah memasuki masa senja, Carrick masih bisa membuktikan kalau dirinya bisa bersaing pada sektor tengah United. Ia juga telah mencatatkan 28 laga di musim ini.

Dirinya pun juga tidak beroperasi pada sektor tengah saja. Ketika Setan Merah menang saat kontra Arsenal dengan skor 2-3, akhir pekan lalu, Carrick bahkan di posisikan sebagai bek sentral dengan berduet bersama Blind. Sebagai seorang pemain yang sudah senior, ia melemparkan sanjungan bagi para youngster United. Contohnya Marcus Rashford yang sukses menjebloskan 2 gol di laga debutnya di Liga Inggris.

“Anda tak akan mengetahui kemampuan mereka yang sebenarnya jika mereka tak dimasukkan ke lapangan. Mereka bermain dengan sangat enjoy,” tandas Carrick.

About admin